SAJAK - SAJAK

KERINDUAN

Sudah lama aku tak pernah 
Bertemu dengan dirimu
Aku tak tahu!!!!!!!!!
Mengapa aku selalu 
Memikirkanmu akhir - akhir ini??????????
Dulu aku sangat mengerti
Apa yang kurasakan padaku
Namun sekarang????????????
Tak sedikitpun 
Aku bisa mengerti tentangmu,,,
Aku berharap 
Kau masih seperti dulu
Dulu,,,Yang aku bisa mengerti kamu
Agar aku tak merasakan keraguan
I MISS U!!!!!!

 PASRAH AKU PASRAH

Terukir jelas kegelisahan
Dibalik wajah bisumu!!!!
Terlukis goresan luka 
Yang teramat berarti!!!
Sanggupkah aku menahan
Segala tanya????????
Tanya tentang rasa yang gulana....
Bisakah aku berdusta?????
Untuk menutupi semuanya...
Sanggupkah aku bertahan???????
Disaat badai jiwa mulai menghadang
Apakah itu arti menanti????????
Menanti yang tak pasti

TAK SANGGUP LAGI

Apakah sebenarnya yang kini kurasakan??????
Ragaku melemah tak berdaya...
Teringat kejadian - kejadian masa lampau!!!
Disaat engkau masih disini bersamaku
Meski tak terima
Harus ku terima
Karena ini yang terjadi...
Aku,,,,,tak bisa mengelaknya!!!
Dulu,,,Kita terbiasa bersama
Selalu bersama
Suka - duka, susah - senang!!!
Kita lalui bersama
Tapi itu dulu, duluuuuu sekali
Dan tak kan bisa terulang 
Meski tak sanggup tuk dijalani

INSPIRASI TULISAN TINTA

Sekelumit tulisan tangan
Yang aku tulis dengan tinta ini
Merupakan ungkapan
Kata - kata curahan hati
Atas diriku terhadapmu
Tanpamu, tangan ini 
Tak bisa menghasilkan
Kata - kata dan tulisan indah
Tentang hari ini
Mungkin bagimu
Aku tak membutuhkanmu
Namun harus kau tau 
Dan bahkan mungkin kau ingat
bahwa kaulah inspirsiku!!!!

KENANGAN

Mengapa kau tak muncul lagi????
Pertanyaan itu yang selalu aku ucapkan
Disetiap hari - hariku mengingatmu
Tak seharusnya aku seperti ini
Mengingat lagi 
Masa lalu yang penuh kenangan
Yang telah kita lewati
Dan kini, mungkin waktu yang tepat
Untuk menghapus semuanya
Dan berhenti menyesali
Masa lalu yang telah berlalu
Memang itu berat bagiku
Namun itu semua mungkin tak sebanding
Dengan hatimu yang pernah ku hancurkan, dulu!!!!
"MAAF"

PENGAKUAN

Hi.......
entah harus darimana ku memulai
entah kata apa yang seharusnya pertama kutulis
entah apa yang ada dipikiranmu setelah membaca ini
entah...entah...entah...
aku tak tau lagi apa yang harus kulakukan
hari ini....
mungkin aku telah terlambat
tertinggal jauh dengan apa kata takdirmu
baru hari ini
kuberani tuk mengungkap
apa yang mungkin telah kau tunggu dari dulu
bagimu mungkin ini konyol
tapi bagiku ini yang terbaik
mungkin terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali
meski ku tau ini hanyalah sebuah tindakan sia - sia
"aku sayang kamu"
sejak saat kau ungkap rasamu itu padaku
untuk yang pertama kalinya
ingin kubalas dengan jawaban "iya"
tapi, apalah dayaku...
aku terlalu muna untuk mengakui rasa yang sama itu padamu...
saat kau ungkap lagi rasamu untuk yangkedua, ketiga, dan kesekian kalinya
aku sangat merasa menyesal
karena ku masih tak bisa tuk mengatakan yang sejujurnya
sedih, kecewa, dan apalah...
mungkin itu yang kau rasakan...
dan tanpa kau ketahui, akupun merasakan hal yang sama...

0 Response to "SAJAK - SAJAK"

Posting Komentar